Artis Wika Salim Ngaku Jomblo, Dewi Perssik Tak Percaya

wika salim
Wika Salimfoto:ist

Koran Jambi, Artis Cantik Wika Salim mengaku berstatus jomblo. Awalnya, pelantun ‘Penyesalan’ ini mengumumkan jika ia sudah lama putus dari kekasihnya.

“Satu titik dua koma, Wika Cantik nggak ada yang punya,” kata Wika Salim berpantun dikutip dari YouTube Trans Official, yang diunggah Senin (7/2/2022).

Mendengar itu, Dewi Perssik selaku pembawa acara tak percaya. Sebab, ia tahu betul Wika Salim berpacaran dengan perwira polisi sebelum ini.

“Yang bener kamu!? Sama polisi kemarin udahan?” tanya Dewi Perssik.

“Bener jomblo bener,” jawab Wika Salim.

Seolah tak terima, Dewi Perssik pun sewot. Pasalnya, ia mengenal sosok mantan kekasih Wika Salim yang seorang polisi itu.

“Nggak mungkin! Abang aku itu baik loh orangnya, kang Budi, kang Budi tuh royal, banyak duit, sayang orang tua, kenapa sih apa yang kamu cari?” kata Dewi Perssik heboh.

Wika Salim hanya tertawa melihat reaksi Dewi Perssik. Ia membenarkan mantan kekasihnya adalah orang yang baik dan kecukupan materi. Namun, sayangnya hal itu tak cukup membuatnya bahagia.

“Kalau kaya materi realistis lah ya, tapi kalau nggak dapet kebahagiaan, yang bikin nyaman gimana,” pungkasnya.

Seperti Diketahui, Wika Salim berstatus janda, usai bercerai dari Candra Permana di tahun 2018.(red)

 

sumber suara.com

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM