Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi Dukung Gubernur Bangun Stadion di Muaro Jambi

Fadli Sudria, Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi
Fadli Sudria, Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi

Koran Jambi, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mengatakan bahwa Fraksinya mendukung Gubernur Jambi mendirikan Stadion di Muaro Jambi.

Menurut Fadli, pertimbangan Gubernur Jambi memilih Pijoan sebagai tempat dibangunnya stadion karena, disana fasilitas umum lengkap seperti SMA, MAN serta dekat dengan dua perguruan tinggi negeri (Unja dan UIN).

“Kami mendukung program pemerintah untuk mendirikan Stadion, mengenai tempat atau lokasinya kita lihat nanti sesuai hasil dari Feasibility Study (FS),” terang Fadli. Rabu (30/03/2022).

“Terkait lokasi, ini kan masih dalam kajian Fiasibility Study, nanti bisa saja berubah, kan banyak yang dikaji, mulai dari amdalnya, dari segi ekonomi, dan lain-lain. Kita lihat nanti hasil dari Fiasibility Study,” tambah Fadli.

Fadli berharap dengan rencana pembangunan stadion ini tidak ada kegaduhan yang terjadi.

“Saya berharap kepada teman-semua baik itu di legislatif, atau pun teman-teman ormas dan LSM jangan sampai ada kegaduhan dengan rencana pembangunan stadion ini. Ini kan baru Fiasibility Study kita tunggu hasilnya nanti,” ujar Fadli

Ia menambahkan, sampai sejauh ini Fraksi PAN mendukung program pemerintah selagi itu tidak bertentangan dengan aturan.

“Persoalan lahan atau tanah saat ini sudah clear dan jadi tidak ada permasalahan,” tegas Fadli.(adv DPRD Provinsi Jambi)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM