Wabup BBS Dampingi Wagub Abdullah Sani Peringati Isra Miraj

BBS Dampingi Wagub Abdullah Sani

Koran Jambi, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) mendampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, menghadiri Peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan di Masjid Jami’iyatul Mu’minin Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Bahar Selatan, Selasa pagi (8/3/2022).

Acara diawali dengan penyerahan bantuan 1 unit mobil layanan ummat dari NU ranting Cabang Bahar Selatan untuk masyarakat Desa Tanjung Mulia yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur Jambi.

Dalam sambutannya Wabup BBS menyampaikan semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW ini kita senantiasa mengambil hikmah yang banyak dan semoga allah SWT selalu membimbing kita semua agar selalu dalam lindungannya.

“Semoga kisah perjalanan Isra Miraj nabi besar Muhammad SAW ini bisa kita jadikan teladan untuk kehidupan kita sehari-hari,” ucap Wabup BBS.

Setelah sholat dzuhur berjamaah di Masjid Jami’iyatul mu’minin acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA).(Adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----