Cabuli Bocah Di Bawah Umur, Warga Bangko Babak Belur Dihajar Massa

tukang parkir di bangko babak belur dihajar massa

Koran Jambi, Mantolo, warga Sungai Mas Kelurahan Pasar Atas Bangko, babak belur dihajar massa, karena diduga telah mencabuli anak di bawah umur, Senin (18/04/2022).

Informasi yang dihimpun, pelaku yang kesehariannya sebagai kang parkir itu yakni, Mantolo (50) warga Sungai Mas Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kecamatan Bangko.

Sebelum kejadian, saat itu ibu korban kehilangan anaknya, lalu meminta tolong kepada warga lainnya untuk mencari anaknya. Betapa mengejutkan, ibu itu mendapati anak perempuannya yang berusia 8 tahun sedang dicabuli pelaku.

Ibu korban yang melihat kejadian itu mengatakan, bahwa pencabulan itu saat bocah 8 tahun itu sedang bermain yang lokasinya tidak jauh dari ibunya berjualan.

“Anak perempuan saya yang berusia 8 tahun itu sedang bermain depan kios berjualan, kemudian datang seorang lelaki paruh baya menghampiri bocah tersebut dan langsung memasukan tangan kedalam celananya hingga menyentuh kelamin,” ungkap orang tua korban bercerita. Senin (18/4/2022).

Setelah melihat pelaku mencabuli anaknya, dirinya berteriak minta tolong.
Hal itu menyulut emosi warga pasar Bangko, pelaku pencabulan itu di hajar massa hingga babak belur. Selanjutnya diserahkan ke pos polisi Pasar Bangko.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu dikonfirmasi membenarkan, bahwa saat ini pelaku diamankan di Mapolres Merangin.

“Iya benar, saat ini terduga pelaku masih kita periksa,” kata Indar Wahyu.

Saat ditanya apakah pelaku merupakan residivis kasus yang sama, Indar Wahyu menyebut, pihaknya masih mendalami hal itu.(ris)

Sumber jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----