Edi Purwanto Hadiri Peresmian Gedung Makorem 042/Gapu

Edi Purwanto Hadiri Peresmian Gedung Makorem 042 Gapu

Koran Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri peresmian gedung makorem 042 Gapu, Selasa (19/07/2022). Peresmian gedung ini dilakukan oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat, Dr Dudung Abdurachman dalam kunjungannya ke Jambi.

Hadir pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, dan seluruh unsur TNI, Kepolisian, dan unsur Forkompimda di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebut bahwa dengan adanya gedung Makorem yang baru ini, menambah semangat dari personel TNI yang bertugas di Jambi. Hal lain diharapkan oleh Edi Purwanto, sinergitas antara Pemerintah bersama dengan TNI semakin erat.

“Kita berharap dengan adanya gedung ini bisa menumbuhkan semangat teman-teman kita TNI dalam bertugas,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa pihaknya juga mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh KSAD Dudung Abdurachman. Ia berharap dengan seluruh arahan-arahan yang telah disampaikan kepada Jajaran TNI ini semakim bisa bersinergi membangun Jambi.

“Karena ada beberapa memang yang landing sektornya ada di TNI, Danrem dan jajaran lainnya yang kita harap kompak bersama dengan pemerintah untuk bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang masih menjadi PR kita di Jambi,” pungkasnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----