Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dorong Pemprov Berikan Pelatihan Kewirausahaan untuk Anak Muda

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Koran Jambi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Faizal Riza, mendorong OPD yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, untuk melaksanakan program pelatihan pada anak muda Jambi.

Seperti di Dinas Perindustrian Perdagangan, Dinas Koperasi UMKM dan juga Dinas Pemuda dan Olahraga, untuk memberikan pelatihan-pelatihan terkait kewirausahaan.

“Sehingga anak-anak muda yang lulus sekolah maupun perguruan tinggi tidak sekedar mencari kerja. Tapi juga mampu menciptakan lapangan kerja minimal buat dirinya sendiri lah,” kata Faizal Riza.

Ia juga menambahkan, anak-anak muda Jambi harus dibekali mulai mindset cara pikir juga kesiapan-kesiapan memberikan pelatihan untuk keahlian.

“Ini yang kita dorong, dan ini menjadi keprihatinan kami lah sebenarnya, juga keprihatinan rendahnya penyerapan tenaga kerja,” tutupnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----