Dipeluk Lucinta Luna, Bryan Domani Klarifikasi: Biar Nggak Salah Paham Guys

Dipeluk Lucinta Luna, Bryan Domani

Koran Jambi, Bryan Domani dituding terangsang ketika dipeluk Lucinta Luna belum lama ini. Tak ingin orang salah paham, aktor ganteng tersebut langsung memberikan klarifikasi.

Saat menghadiri open house kediaman baru Verrell Bramasta pada Sabtu (27/8/2022), Lucinta Luna pamer kedekatan dengan sejumlah pria ganteng, salah satunya Bryan Domani.

Namun dalam foto yang dibagikan si transgender, warganet menyoroti bawahan Bryan Domani yang bikin salah fokus. Ada yang menonjol dari balik sarung yang dikenakan kakak Megan Domani tersebut.

Alhasil, banyak yang menuding Bryan Domani terangsang karena Lucinta Luna. Alih-alih membiarkannya begitu saja, Bryan Domani langsung memberikan klarifikasi di Instagram story.

Lewat video, bintang film Bumi Manusia itu menunjukkan bahwa sarung yang dikenakan sebenarnya adalah celana dengan kantong di bagian dalam. Efek menonjol disebabkan oleh ponsel yang dimasukkan ke dalam kantong tersebut.

“Biar nggak salah paham guys,” ungkap Bryan Domani dikutip dari unggahannya, Senin (29/8/2022).

Klarifikasi Bryan Domani mengundang tawa warganet. Banyak yang menggoda aktor kelahiran 2000 karena memakai celana yang bikin salah paham.

“Posisi kantongnya itu lho bikin salah paham,” komentar akun @tika.aceinforma.

“Kenapa lo pake modelan celana begitu?” sahut akun @nina_anisa8.

“Ada ya celana model gtu, bikin salfok aja. Ya Allah kita kan jadi mikir kemana-mana,” tulis akun @yoyo14mama.

Namun ada juga yang tidak percaya, menyebut Bryan Domani hanya mengelak. Bagaimana menurut kalian?

Sumber suara.com (partner koranjambi.com)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM