Edi Purwanto Pastikan Akan Ada Pembangunan SMA di Kumpeh Muaro Jambi

Edi Purwanto Pastikan Akan Ada Pembangunan SMA di Kumpeh Muaro Jambi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.(foto: dok)

Koran Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto memastikan akan adanya pembangunan SMA di wilayah Kumpeh, Muaro Jambi.

“Alhamdulillah tahun ini untuk SMA itu akan kita bangun, itu di wilayah Kasang Pudak,” ujar Edi Purwanto.

Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto dalam pertemuannya beberapa waktu lalu bersama dengan sejumlah kepala desa (kades) yang ada di wilayah Kumpeh.

Edi Purwanto menyebut bahwa sebelumnya kepala desa wilayah kumpeh kerap meminta kepada dirinya untuk dapat membangun SMA di wilayah Kumpeh. Hal ini lantaran sampai dengan saat ini belum ada SMA di wilayah kumpeh.

Lebih lanjut Edi Purwanto menyampaikan, bahwa dengan pembangunan SMA ini diharapkan dapat menjangkau siswa-siswa disekitar wilayah kumpeh.

Selain itu juga pada kesempatan ini Edi Purwanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh kades yang terus berupaya agar setiap desanya maju.

“Kita berterima kasih juga kepada pak kades ini yang telah berusaha dan terus mendorong bagaimana desa-desa di wilayah Kumpeh ini maju, dan berkembang melalui usulan-usulan yang insha allah terus kami upayakan untuk terealisasi,” pungkasnya. (*)