Edi Purwanto Harapkan Pembenahan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Nyawa Pasien Paling Utama

Edi Purwanto Harapkan Pembenahan di RSUD Raden Mattaher

Koran Jambi, Pembenahan pada RSUD Raden Mattaher Jambi terus di dorong untuk dapat di rasakan oleh masyarakat. Hal ini pula yang diharapkan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto kepada Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi.

Edi Purwanto berharap Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi memiliki visi misi yang besar dalam upaya-upaya pembenahan dalam pelayanan ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Sehingga kesan kurang baik yang selama ini muncul di tengah masyarakat bisa di ubah.

“Fasilitas-fasilitas yang memang rusak tentu kita harus evaluasi total. Harapannya dirut yang baru ini, pak herlambang punya visi misi besar, keinginan yang besar untuk memperbaiki citra rumah sakit yang selama ini rumah sakit lambat, kotor, tidak bersih terlalu prosedural ini bisa di ubah, “katanya.

Disisi lain, pada kesempatan ini Edi Purwanto juga meminta agar pihak rumah sakit mendahulukan upaya penangganan terhadap pasien. Karena menurut Edi Purwanto yang terpenting adalah bagaimana menyelamatkan nyawa pasien.

“Yang paling penting itu nyawa dulu yang harus di selamatkan dulu, proseduralnya nanti. Harapan saya tangani dulu pasien ini, yang lain nanti diskusikan itu harapan kita,” Pungkasnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----