Komisi I DPRD Muaro Jambi Terima Kedatangan Puluhan Honorer

Komisi I DPRD Muaro Jambi Terima Kedatangan Puluhan Honorer

Koran Jambi, Puluhan orang tenaga honorer guru dan tenaga medis mendatangi Gedung DPRD Muaro Jambi Selasa (06/09/2022). Kedatangan mereka bertujuan meminta dukungan terkait perekrutan PPPK agar berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Kedatangan puluhan tenaga honorer ini diterima langsung oleh Komisi I DPRD Muaro Jambi di Ruang Rapat Gabungan. Ketua Komisi I DPRD Muaro Jambi Ulil Amri dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungan terkait program pemerintah pusat yang melaksanakan pendataan honorer untuk rencana pengangkatan PPPK.

“Kalau bisa diprioritaskan yang lebih lama mengabdi,” kata Ulil Amri.

Politisi PAN Jambi ini juga menyebutkan, Dewan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi sudah beberapa kali didatangi oleh tenaga honorer, mereka menanyakan bagaimana kejelasan terkait dengan status honor mereka.

“Mereka (tenaga honorer red) tersebut sangat berharap agar bisa menjadi pegawai negeri sipil ataupun PPPK. Dengan demikian bisa merubah nasib mereka. Untuk itu mari kita kawal bersama,” kata Ulil Amri.

Ulil Amri juga berharap agar berkas-berkas yang disampaikan oleh tenaga honor diakomodir dengan baik dan jangan sampai ada pilih kasih.

Hal senada juga diungkapkan Usman Halik, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PDI-P. Ia mengatakan, tenaga honor ini sudah berharap banyak dengan program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat tersebut.  (adv/DPRD Muaro Jambi)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----