Fadil Iqrom di Tembak Orang Tak di Kenal

Koran Jambi, Batanghari- Untung tak dapat diraih malang tak dapat di tolak, begitulah nasib Fadil Iqrom (32) yang di tembak orang tak dikenal saat mengendarai sepeda motor, Sabtu (08/10/2022).

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Batanghari Sabtu pagi sekitar pukul 10.30 wib Fadil Iqrom (32) yang merupakan warga Desa Malapari bersama istri dan anaknya hendak pergi kepasar keramat tinggi Muara Bulian menggunakan sepeda motor.

Saat berada di RT 18 Desa Malapari Kecamatan Muara Bulian (TKP) ia mengendarai motor dengan pelan mengingat kondisi jalan yang berlinang dan becek akibat hujan berbarengan dengan itu dirinya mendengar suara tembakan sebanyak 2 kali.

Akibat dari tembakan tersebut Fadhil langsung jatuh tersungkur dari sepeda motornya bersama anak beserta istirinya, melihat bagian kepala suaminya berdarah istri Fadhil langsung berteriak dan meminta tolong. Tak lama kemudian warga datang dan langsung membawa korban ke rumah sakit.

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto melalui Kasat Reskrim AKP Piet Yardi.

“Memang benar salah satu warga desa Malapari yang tertembak peluru nyasar, saat ini korban sudah di rumah sakit dan akan menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang ada di kepalanya,” Kata AKP Piet.

Saat ini pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti dan mencari pelaku penembakan tersebut. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----