M Azan Pimpin Apel Gabungan dalam Rangka Pemasaran Produk Lokal

Koran Jambi, Batanghari- Apel gabungan dalam rangka gerakan serentak pembelian produk lokal bagi ASN Se-Provinsi Jambi di pimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari H Muhammad Azan SH.

Turut hadir, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, Para petani lokal serta ratusan ASN yang bertugas dilingkup Pemerintah Batanghari, kegiatan tersebut berpusat di jalan kantor bupati Batanghari, Rabu (05/10/2022).

Dikatakan Sekda, pelaksanakan apel gabungan ini dalam rangka menindaklanjuti arahan presiden republik Indonesia (RI) serta pembelian produk-produk pangan lokal yang dihasilkan oleh petani daerah.

“agenda seperti ini dapat membuat kawan-kawan para petani berkeyakinan atas apa yang mereka tanam dan di produksi pemerintah tetap peduli, kegiatan seperti ini akan dijadikan sebagai agenda rutinitas setiap bulan, sehingga dapat sedikit mempermudah para petani dibidang pemasaran,” paparnya.

Masih kata Azan, Ini merupakan perdana pembukaan kegiatan produk lokal yang dipasarkan yakni berkenaan dengan beras, umbi – umbian, dan juga sayur mayur. (Nda)