KPID Jambi Beri Penghargaan Kepada Bupati Batang Hari Sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran

Koran Jambi, Batang Hari- Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief terima penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award Tahun 2022 dalam Kategori Nominasi Kepala Daerah Peduli Penyiaran, Senin malam (28/11/2022).

Bukan tanpa sebab, Bupati Batang Hari menitinya Award ini karena menurut penilain juri dari berbagai profesi dan sebagai tokoh masyarakat M Fadhil Arief dianggap sebagai kepala daerah yang paling peduli terhadap penyiaran di daerahnya.

Hal ini tentu dibuktikan dengan Fadhil memsuppor penuh LPPL Radio Bahana Batang Hari sehingga sampai saat ini penyiaran tersebut masih berperan aktif dalam penyebaran serta penyampaian informasi kepada masyarakat Bagang Hari.

Bupti Batang Hari, mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi baginya untuk berbenah melalui radio LPPL, agar lebih baik lagi dan tidak boleh puas dengan kondisi yang telah ada.

“Penghargaan ini adalah vitamin bagi kawan- kawan radio kita, untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat, kami ucapkan juga terima kasih kepada KPID Jambi atas apresiasinya ” Kata MFA.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Perwakilan KPID Pusat di dampingi Ketua KPID propinsi Jambi. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----