Bupati Fadhil: Penyelengara Pemilu Merupakan Modal yang Sangat Penting dalam Mengawal Tegaknya Demokrasi

Koran Jambi, Batang Hari- Bupati Muhammad Fadhil Arief hadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Batang Hari pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang, Rabu (04/02/2022).

Dikatakan Fadhil, PPK memiliki peran yang sangat penting untuk menentukan mulai dari tahap perencanaan sampai evaluasi, ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang baru saja dilantik.

“Penyelenggara Pemilu merupakan modal sangat penting dan berharga dalam mengawal tegaknya Demokrasi di Bumi Serentak Bak Regam ini dan semoga PPK yang baru saja dilantik ini amanah dan dapat berkerja dengan profesional tentunya,” Ucap MFA.
MFA juga berpesan untuk berkerja dengan fokus dan harus berkelana sama dengan tim, sebab yang namanya panitia penyelenggara tentu harus bekerjasama secara tim dan ketua hanya mengkoordinir.
”Saya mengharapkan PPK dapat dapat segera membangun komunikasi serta koordinasi dengan KPU, Bawaslu serta Panwaslu dan lakukan kerjasama aktif dengan Camat dan Kepala Desa/lurah diwilayah masing-masing,” pintanya.

Sementara itu, Ketua KPU A Kadir mengatakan bahwa yang dilantik ini merupakan orang-orang terpilih, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Batang Hari terutama Bupati yang telah siap untuk mendukung menyukseskan pemilu di tahun 2024 mendatang.

Untuk diketahui pelantikan dilakukan langsung oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang Hari dan bertempat di ruang pola kantor Bupati Batang Hari dan juga tampak dihadiri para Asisten Sekda Batanghari, kepala OPD, Camat, Rohaniawan serta anggota PPK Se-Kabupaten Batanghari yang dilantik. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----