Jasad Sa’ari Berhasil ditemukan Mengapung Disungai Batang Hari

Koran Jambi, Batang Hari- Setelah lebih dari 24 jam dinyatakan tenggelam disungai Batanghari, Sa’ari (62) warga Desa Senaning, Kecamatan Pemayung berhasil ditemukan oleh warga dan Tim SAR BPBD Batanghari, Minggu (22/01/2023).

Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Senaning, Kusnadi mengatakan bahwa jasad alhamrhum sudah ditemukan sekitar pukul 21:45 WIB malam ini.

“Kalau menurut keterangan dari warga sayo, jenazah ditemukan oleh anaknyo dewek (sendiri) sekitar jam 21:45, pas tepat pinggir sungai dibelakang rumahnyo lah, jarak dari lokasi kejadian sekitaran 500-600 M”, Terangnya.

Kusnadi juga mengatakan kondisi jenazah masih dalam sempurna (lengkap) dan seperti biasa tapi sudah dalam keadaan meninggal.

Sementara itu, Anwar Koordinator Tim SAR BPBD Batanghari menjelaskan pencarian ini sudah diupayakan selama dua hari, baik dari warga maupun dari pihak BPBD.

“Berkat kerja sama dari warga Desa Senaning dan segala upaya dilakukan dalam pencarian, akhirnya jasad almarhum malam ini ditemukan oleh putranya di sekitar jamban beliau sendiri”, Jelas Anwar. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----