Ketua DPRD Ajak Masyarakat Jambi Doakan Proses Evakuasi Kapolda Berjalan Lancar

Koran Jambi, Proses evakuasi Kapolda Jambi beserta rombongan akibat helikopter yang ditumpanginya mendarat darurat di hutan Bukit Tamiai, Batang Merangin, Kerinci masih masih terus dilakukan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan, sampai hari ini kita lagi berikhtiar untuk mengevakuasi. “Mudah-mudahan sore ini kita berhasil mengevakuasi,” kata Edi, Senin (20/2/2023).

Kepada masyarakat dirinya mengajak untuk mendoakan proses evakuasi berjalan lancar. “Mari bersama-sama kita doakan semoga proses ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini.

Ia juga menyampaikan, untuk kesehatan Pak Kapolda dan seluruh rombongan segera dipulihkan dan bisa beraktifitas sebagaimana sediakala.

Sebelumnya, Gubernur Jambi, Al Haris mengupayakan proses evakuasi Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono berhasil hari ini. Semua kekuatan juga telah dikerahkan, baik tim dari TNI, Polri dan juga Basarnas Jambi.

“Sampai hari ini semua tim tengah bekerja untuk mengevakuasi Kapolda Jambi,” kata Gubernur Jambi di posko evakuasi di Desa Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Dijelaskan Al Haris, jika proses evakuasi berhasil, Kapolda Jambi bersama anggota Polri yang lain akan dibawa ke Kota Bangko. Selanjutnya baru akan dibawa ke Kota Jambi untuk mendapatkan penanganan medis. (ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----