Sekda Minta Pimpinan Dinas PPP Tidak ada Batasan dengan PPL

Koran Jambi, Batang Hari- Pertemuan penyuluhan pertanian se-Kabupten Batang Hari dengan jajaran dinas pertanian, pangan dan perikanan (PPP) dalam rangka pembekalan serta persiapan silaturahmi dihadiri oleh sekretaris daerah (Sekda) Batang Hari.

Kegiatan tersebut berpusat diruang pola kecil kantor bupati Batang Hari dan turut dihadiri oleh jajaran pejabat Dinas PPP, Kabid Pengawas PPL, Penyuluh Se-Kabupten Batang Hari serta tamu undangan lainnya, Selasa (14/02/2023).

Dalam sambutannya M Azan berikan masukan pada pemangku kebijakan, arena Perpres itulah dasar legalisasi kita dalam rangka mengoptimalkan petani-petani kita yang handal.

“Sebelum Perpres Nomor 35 tahun 2022 keluar, Bupati dan Wakil Bupati dalam Misi dan dalam program kerjanya telah memikirkan Perpres tersebut. Kita tidak tahu Bupati dan Wakil Bupati itu dimana ketemu nya hal itu, mungkin apakah karena Bupati dan Wakil Bupati dapat bocoran dari Bappenas,” jelasnya.

Lanjut Sekda, Apapun itu bukan dari pemikiran kita, paling tidak sudah sinkron agar kebijakan nasional dan pemerintah di bawah sejalan. Yang paling penting kita harus sering diskusi, sering besuo, sering bertatap muka, insya Allah keakraban, kepercayaan, saling memberi, saling mengisi dapat menyemangati diri kita masing-masing.

“Maka sebagai Pak Kabid, selaku Pak Kadis selaku pemangku kebijakan naungi semuanya, ayomi semuanya, ajak diskusi. Kita yakin dan percaya ada Bapak dan Ibu penyuluh ini mungkin segan dengan kita, banyaklah hal pertimbangan segannya. Jadi kita lah yang membukakan diri kenalkan diri kita, supaya tidak ada batas tidak ada dinding diantara pimpinan dan bawahan, begitu juga kembali masing-masing memposisikan diri,” tuturnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----