Kajari Batang Hari Pimpin Upacara Peringatan Hari Pancasila Tahun 2023

Koran Jambi, Batang Hari– Bertempat dihalaman kantor Bupati, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari melaksanakan upacara bendera memperingati hari lahir Pancasila tahun 2023, Kamis (01/06/2023).

Upacara peringat HUT Pancasila tersebut dipimpin oleh Muhammad Zubair Kajari Batang Hari dengan mengusung Tema “Gotong Royong membangun peradaban dan pertumbuhan global”.

Ikut serta dalam upacara unsur Forkopimda Kabupaten Batang Hari, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Kepala OPD dan para Camat dengan peserta Upacara ASN lingkup Pemerintah Daerah Batang Hari, TNI, POLRI, siswa-siswi SLTA.

Ideologi Pancasila sebagai pondasi yang diwariskan oleh Founding Fathers kita yakni Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno. Ideologi inilah yang menjadi jangkar dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang harus dipegang teguh untuk memperkokoh kemajuan bangsa.

Ideologi Pancasila juga yang mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan, telah membuat kepemimpinan Indonesia diterima dan diakui dunia.

Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakab dunia yang damai serta sejahtera. (nda)