Hari Terakhir Pertandingan, Cabor Shorinji Kempo Batang Hari Berhasil Raih Empat Medali

Batanghari, koranjambi.com – Cabor Shorinji Kempo Kabupaten Batang Hari berhasil mengumpulkan empat medali diantaranya, satu emas, satu perak dan dua perunggu, pada hari terakhir pelaksanaan Porprov XXIII Jambi 2023.

Brigadir Budia Dianda pada kelas Randori 70 Kg berhasil meraih medali emas disaksikan langsung oleh Sekretaris KONI Batang Hari pada pertandingan final antara Kabupaten Sarolangun dan Batang Hari, Minggu (16/07/2023).

Fadlan Helmi Sekretaris KONI Batang Hari mengatakan, di babak final tersebut, Batanghari dinyatakan menang WO atas Sarolangun, dikarenakan pemain sarolangun mengalami cidera di pertandingan sebelumnya dan tidak dapat mengikuti partai final.

“Selamat kepada para atlet Kempo yang sudah berhasil meraih medali, dan menjadi juara. Dan hari ini pertandingan sudah ditutup oleh panitia penyelenggara.,” ujarnya.

Disebutkannya, empat medali tersebut diraih oleh, Budia Dianda meraih emas pada kelas Randori 70 KG ke atas, lalu medali perak diraih oleh Tri Rohayati pada kelas Randori 55 KG, kemudian dua medali perunggu diraih oleh Muhammad Lutfi pada kelas Randori 55-60 KG dan Aditya Alfalah pada kelas Randori 60-65 KG.

“Kita apresiasi kerja keras seluruh kawan-kawan atlet Batanghari yang sudah bertanding dan mengharumkan nama Kabupaten Batanghari. Tentunya Porprov tahun ini menjadi evaluasi bagi kita KONI Batanghari untuk event Porprov berikutnya,” pungkasnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----