Hadiri Tabligh Akbar di Bakung Jaya, H Maulana: Mari Kita Persiapkan Diri Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Jambi, koranjambi.com – Dr dr H Maulana MKM, menghadiri acara Tabligh Akbar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan di Langgar Miftahul Huda, RT 16 Kelurahan Bakung Jaya, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi.

Tabligh Akbar yang digelar pada Selasa malam (27/02/2024) sekitar pukul 20.00 WIB tersebut, selain Ketua DPD PAN Kota Jambi, H Maulana, tampak hadir juga Al Habib Abdul Qadir Al Habsy dan sejumlah tokoh masyarakat Paalmerah.

Keakraban masyarakat Bakung Jaya dengan sang Mantan Wakil Walikota Jambi, H Maulana tampak saat acara yang bertajuk menyambut bulan suci ramadhan malam tadi.

Kedatangan H Maulana disambut baik para tokoh masyarakat Bakung Jaya. “Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Maulana yang telah mau berkenan hadir di tengah kami pada acara Tabligh Akbar menyambut ramadhan ini,” ungkap Tokoh Masyarakat Bakung Jaya.

Pada kesempatan ini, H Maulana mengajak seluruh masyarakat untuk menyiapkan diri dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah kita sebentar lagi menyambut bulan Suci Ramadhan, maka dari itu marilah kita menyiapkan diri kita sejak sekarang. Agar selalu diberikan kesehatan untuk menjalani bulan puasa yang insyaallah akan dilaksanakan pada awal Maret mendatang,” ucap H Maulana. (red)