Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Batanghari Dihadiri Wabup Bakhtiar

Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Batanghari Dihadiri Wabup Bakhtiar
Suasana pelantikan MPC Pemuda Pancasila Batanghari.(foto: Nadia)

Batanghari, koranjambi.com – Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Batang Hari masa Bakti 2023-2027 dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Bakhtiar, Kamis (01/02/2024).

Pelantikan tersebut berpusat di gedung pemuda dan olahrga Kabupten Batanghari dan dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Jambi.

Selain Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Jambi turut hadir diacara Unsur Forkompimda, seluruh kader dan simpatisan Pemuda Pancasila se kabupaten Batanghari, serta para tamu undangan lainnya.

Dikatakan Sapwan Ansori selaku ketua MPC PP Batang Hati yang baru saja dilantik bahwa ia mempunyai visi misi untuk memajukan organisasi ini dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Batang Hari.

“Selain itu, tentunya dengan penuh semangat dan tekad kami dari pihak pemuda pancasia siap untuk bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” ucapnya.

Ditempat yang sama, Wabup Bakhtiar juga sangat memberi apresiasi atas terlaksananya pelantikan pengurus MPC PP di Bumi Serentak Bak Regam.

Dikatakan oleh Wakil Bulati Batang Hari tersebut bahwa Pemuda Pancasila merupakan ormas yang memiliki peranan penting dalam pembangunan yang dilakukan Pemerintah.

“Peran Pemuda Pancasila juga menjadi penyambung lidah bagi pembangunan khususnya Pemerintah Kabupaten Batanghari,” kata Bakhtiar.

Ia juga berpesan kepada Pemuda Pancasila untuk menyampaikan kepada masyarakat apa saja pembangunan yang telah dicapai pemkab sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar. (nda)