Ajak Seluruh Kader PAN Bergerak, H Maulana Menargetkan Menang Pilwako Jambi 2024

Ajak Seluruh Kader PAN Bergerak, H Maulana Menargetkan Menang Pilwako Jambi 2024

Jambi, koranjambi.com – Ketua DPD PAN Kota Jambi, Dr dr H Maulana MKM, meminta kepada para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Jambi periode 2024 – 2029 terpilih dari PAN untuk konsentrasi memenangkan Pemilihan Walikota Jambi, November mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan H Maulana saat memberikan sambutan pada Acara Sambut Ramadhan di kantor DPD PAN Kota Jambi, Jelutung.

“Alhamdulillah suara PAN naik dari 4 kursi menjadi 5 kursi, dan menggembirakan lagi kita (PAN, red) dapat Kursi unsur Pimpinan di DPRD Kota Jambi serta untuk DPRD Provinsi Jambi bertambah dari 1 kursi menjadi 2 kursi untuk Dapil Kota Jambi,” ungkap H. Maulana, dihadapan Caleg PAN DPRD Kota Jambi terpilih.

“Dengan pencapaian tersebut saya meminta kepada seluruh kader dan caleg DPRD Kota Jambi terpilih, ayo kita bersama turun ke tengah masyarakat dan mulai bergerak mensosialisasikan untuk meraih kemenangan di Pilwako Jambi mendatang,” tambahnya.

H. Maulana juga meminta kepada masyarakat Kota Jambi untuk mendoakan dirinya yang akan maju sebagai Calon Walikota pada Pilwako mendatang.

“InsyaAllah saya Ketua DPD PAN Kota Jambi akan ikut pada Pilwako Jambi mendatang. Dan saya memohon doa kepada masyarakat untuk bisa menjadikan pembangunan Kota Jambi lebih maju lagi kedepan,” pinta H. Maulana.

Lebih lanjut, Mantan Wakil Walikota Jambi itu juga mengajak seluruh kader PAN untuk aktif turun ketengah masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan nanti.

“Dan InsyaAllah saya akan bersafari Ramadhan full sebulan puasa dan saya mengajak seluruh kader partai untuk bersama menyambangi masyarakat,” ungkap H. Maulana. (Red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----