Berita  

Calon Walikota Jambi H Maulana Isi Kebaikan Bersama Warga Kenali Asam

Jambi, koranjambi.com – Dr dr H Maulana MKM, kembali melakukan Safari Ramadan. Kali ini Ketua DPD PAN Kota Jambi ini menjadi imam Sholat Tarawih di Masjid Darul Muslim RT 01, Kelurahan Kenali Asam, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Rabu malam (20/03/2024).

Kedatangan H Maulana beserta rombongan disambut antusias para jamaah Tarawih Masjid Darul Muslim dan warga Kenali Asam, Kota Baru.

Seperti kegiatan Safari Ramadan sebelumnya, Calon Walikota Jambi H Maulana kembali membagikan puluhan paket sembako untuk warga Kenali Asam.

“Seperti biasa, usai sholat Tarawih kami kembali membagikan sebanyak 70 paket sembako untuk para jamaah dan warga Kenali Asam Kota Baru,” ungkap H Maulana.

H Maulana berharap hubungan baik antara dirinya dengan warga Kota Jambi bisa terjaga dengan selalu bersilaturahmi bersama masyarakat langsung.

“InsyaAllah silaturahmi dengan masyarakat Kota Jambi ini yang telah saya lakukan sejak menjabat sebagai Wakil Walikota Jambi. Saya berharap hubungan baik ini selalu terjaga selamanya,” ucap H Maulana. (Ris)