Deklarasi Dukungan, Ribuan Relawan Maulana Siap Kawal ke DPD PKS Kota Jambi

Maulana

Jambi, koranjambi.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jambi, akan mendeklarasikan dukungannya kepada H. Maulana untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024.

DPD PKS pemilik 4 kursi di DPRD Kota Jambi ini telah memutuskan secara resmi untuk mengusung H. Maulana pada Pilwako Jambi mendatang. Dan surat rekomendasi partai akan diserahkan langsung kepada H. Maulana.

Direktur Pemenangan Maulana, Budidaya mengatakan, agenda pendeklarasian di kantor DPD PKS Kota Jambi yang terletak di kawasan Kota Baru tersebut akan digelar pada Sabtu besok (08/03/2024).

Sementara, dikatakan Budidaya, tim pemenangan di Rumah Pemenangan Maulana akan bersama sama mengantarkan Ketua DPD PAN Kota Jambi tersebut (H.Maulana, red).

“Ya, insyaAllah pada Sabtu besok kami (tim, red) bersama bapak H. Maulana dari Rumah Pemenangan Maulana (RPM) akan menjemput langsung surat rekomendasi dukungan tersebut ke kantor DPD PKS Kota Jambi. Dan titik kumpul di RPM,” ungkap Budidaya, Jumat (08/03/2024).

Dengan adanya rekomendasi dukungan PKS kepada H. Maulana untuk Pilwako Jambi, membuat seluruh tim pemenangan di RPM semakin percaya diri untuk meraih hasil terbaik pada Pilkada serentak November 2024.

“Kami tim pemenangan yang tergabung di RGM akan bergerak secara masif untuk hadir melakukan sosialisasi ditengah tengah masyarakat Kota Jambi,” kata Budidaya.

Seperti diketahui, PAN memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi, dengan adanya rekomendasi dukungan PKS yang memiliki 4 kursi, maka jalan mulus Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana untuk meraih kemenangan pada Pilwako Jambi mendatang diprediksi akan berjalan lancar. (Red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----