Didukung 7 Klub Anggota FPTI Kota Jambi, Beny Trigiantoro Resmi Maju Sebagai Calon Ketua Umum

Beny Trigiantoro Resmi Maju Sebagai Calon Ketua Umum FPTI Kota Jambi
Beny Trigiantoro (kiri).(foto: dok)

Jambi, koranjambi.com – Beny Trigiantoro resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Jambi masa bakti 2024-2028. Beny yakin dapat meningkatkan prestasi panjat tebing di Jambi.

“Bismillah, mohon doa dan dukungannya semoga panjat tebing di Jambi bisa kita majukan bersama-sama,” kata Beny.

Pendaftaran Calon Ketua Umum FPTI Kota Jambi telah dibuka pada tanggal 21 Februari 2024 dan akan di tutup tanggal 2 Maret 2024. Rencananya, musyawarah FPTI Kota Jambi akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2024.

Beny mengantar langsung berkas pendaftarannya ke panitia dan tim penjaringan Ketua Umum FPTI Kota Jambi di Kantor WALHI Jambi, Jumat (01/03/2024).

Majunya Beny Trigiantoro sebagai calon Ketua Umum FPTI Kota Jambi di dukung oleh 7 klub anggota FPTI Kota Jambi. Ia bertekad akan memajukan FPTI, khususnya di Kota Jambi.

“Atlet panjat tebing di Kota Jambi butuh dukungan yang besar untuk meningkatkan prestasinya,” ujar Beny melalui pesan singkat.

Sementara itu, menurut Deny aĺamsyah selaku ketua penjaringan Calon Ketua Umum FPTI Kota Jambi masa bakti 2024-2028, baru Beny Trigiantoro yang telah melakukan Pendaftaran.

“hingga saat ini pendaftaran calon Ketua Umum FPTI Kota Jambi masih dibuka, yang resmi mendaftar dan menyerahkan berkas baru satu orang,” tutur Deny. (ris)