H Maulana Kembali Bagikan Paket Sembako ke Warga Kenali Asam Bawah

Jambi, koranjambi.com – Bakal Calon Walikota Jambi Dr dr H Maulana MKM, beserta rombongan kembali melakukan Safari Ramadan di Masjid Baabul Jannah, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Jumat (22/03/2024) malam.

Didampingi sang isteri dr Nadiyah, dan rombongan, H Maulana, diminta kembali untuk menjadi Imam Tarawih di Masjid Baabul Jannah, Kenali Asam Bawah, Kota Baru.

Seperti biasanya, usai melakukan Sholat Tarawih, H Maulana bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat setempat, jamaah sholat Tarawih di Masjid Baabul Jannah dan warga Kenali Asam Bawah.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kami berkesempatan untuk hadir ditengah jamaah sholat Tarawih di Masjid Baabul Jannah Kenali Asam Bawah Kota Baru ini,” kata H Maulana.

Tidak sampai disitu saja, Ketua DPD PAN Kota Jambi, H Maulana beserta isteri dan kader partai juga memberikan puluhan paket sembako kepada warga Kenali Asam Bawah.

“Seperti biasa, pada Ramadan Berbagi ini kami kembali membagikan sebanyak 70 paket sembako kepada masyarakat Kota Jambi. Alhamdulilah kali ini giliran warga Kenali Asam Bawah. Dan saya berharap ini bisa bermanfaat bagi kita semua di bulan puasa ini,” ungkap H Maulana. (Red)