H Maulana Membuka Bazar Ramadan Bahagia Untuk Warga Kota Jambi

Jambi, koranjambi.comDr.dr.Maulana MKM, membuka langsung Bazar Ramadan Bahagia selama 12 Maret sampai 8 April 2024 di halaman Rumah Pemenangan Maulana (RPM) kawasan Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi, Selasa sore (12/03/2024).

Ramadan Bahagia yang dibuka mulai pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa tersebut, tampak antusias masyarakat Kota Jambi memadati halaman RPM.

“Kami sangat senang dan menyambut baik adanya pasar murah pada Ramadan Bahagia yang digelar oleh pak Maulana ini. Ini sangat membantu kami ditengah melonjaknya harga sembako,” kata Ani, warga Kota Jambi saat ngabuburit di RPM.

Di bulan yang penuh berkah ini, warga mendoakan agar H. Maulana bisa menjadi Walikota Jambi mendatang.

“InsyaAllah pada bulan puasa ini saya mendoakan pak Maulana, semoga diberikan kelancaran dan bisa menjadi Walikota Jambi mendatang,” ungkap Sopyan, seorang tukang ojek yang sedang membeli sembako pada pasar murah Ramadan Bahagia di RPM, Kota Jambi, Selasa sore (12/03/2024).

Pada kesempatan ini H. Maulana mengatakan, Ramadan Bahagia ini akan digelar selama bulan Suci Ramadan yang terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Jambi. Dan dimulai pada hari ini.

“Ramadan Bahagia ini sebagai bentuk keperdulian dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Jambi selama bulan Suci Ramadan. Karena ada pasar murah, dengan ini insyaallah bisa membantu sesama,” kata H. Maulana.

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang hadir pada acara pembukaan Ramadan Bahagia di RPM.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang tampak antusias menghadiri hari pertama acara Ramadan Bahagia di RPM ini,” ucap H. Maulana. (Red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----