Jaga Silaturahmi, H Maulana Sholat Subuh Bersama Forum RT Kota Jambi di Masjid Jami’atul Umat

Jaga Silaturahmi H Maulana bersama Forum RT Kota Jambi Sholat Subuh bersama di Masjid Jami'atul Umat
H Maulana foto bersama usai melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Jami'atul Umat Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.(foto: dok)

Jambi, koranjambi.com – Ketua DPD PAN Kota Jambi, Dr dr H Maulana MKM, melakukan Sholat Subuh berjama’ah di Masjid Jami’atul Ummat Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi, Selasa (05/03/2024).

Safari subuh H Maulana di Kelurahan Eka Jaya ini, turut dihadiri juga Forum RT Kota Jambi, Lurah Eka Jaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat Paalmerah.

H Maulana mengatakan, kegiatan Safari Subuh ini adalah giat rutinitasnya guna menjalin silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat di Kota Jambi.

“Safari Subuh ini adalah kegiatan rutinitas, InsyaAllah dengan kegiatan ini saya bisa menjaga tali silaturahmi dengan pengurus masjid dan tokoh masyarakat di Kota Jambi,” kata H Maulana.

Tidak hanya sholat subuh berjamaah, pada kesempatan ini H Maulana juga menghadiri kegiatan Posyandu Anggrek 1 di Kelurahan Eka Jaya RT 14, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi.

Kehadiran Mantan Walikota Jambi, H Maulana, disambut antusias ibu-ibu pengurus dan anggota Posyandu Anggrek 1 Paalmerah.

“Semoga dengan adanya Posyandu Anggrek 1 ini, bisa bermanfaat bagi warga Eka Jaya Paalmerah untuk menjaga tumbuh sehat anak-anak kita dengan mengikuti program-program kesehatan anak di Posyandu,” ungkap H Maulana. (red)