PKS Nilai H Maulana Sosok yang Pas Pimpin Kota Jambi ke Depan

Jambi, koranjambi.com – Ketua DPD PKS Kota Jambi, Hizbullah menyebut H Maulana merupakan sosok yang pas untuk memimpin Kota Jambi ke depan.

H Maulana, kata Hizbullah, selain berpengalaman dalam pemerintahan, ia juga (Maulana, red) sangat faham dengan letak geografis Kota Jambi.

“Sehingga bisa memahami apa saja yang akan dilakukan untuk kemajuan Kota Jambi kedepan,” kata Hizbullah, Minggu (10/03/2024).

Dikatakan Hizbullah, hal inilah menjadi pertimbangan khusus partai PKS Kota Jambi untuk mengusung Ketua DPD PAN Kota Jambi untuk menjadi Calon Walikota (Cawako) pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Ini juga berdasarkan survei internal partai, dan dari sejumlah nama hanya pak Maulana mendapatkan hasil survei tertinggi. Ya mungkin karena beliau (Maulana) selalu dekat dengan masyarakat,” ungkap Hizbullah.

Sementara, Hizbullah menyampaikan bahwa PKS akan mengajukan sejumlah nama untuk siapa yang akan menjadi Calon Wakil Walikota mendampingi H. Maulana.

“Kami akan menampilkan sejumlah nama dulu ke publik, nanti akan kita adakan survei. Nah hasil itulah yang akan kita ajukan ke Pak Maulana,” sebut Hizbullah.

Seperti diketahui, PAN memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi, dengan adanya rekomendasi dukungan PKS yang memiliki 4 kursi, maka jalan mulus Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana untuk meraih kemenangan pada Pilwako Jambi mendatang diprediksi akan berjalan lancar. (Red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----