Ramai Diikuti Anak-anak Kota Jambi, H. Maulana Resmi Membuka Bedug Fest 2024

Jambi, koranjambi.comDr.dr.H.Maulana, MKM, secara resmi membuka acara Bedug Fest 2024, Kamis (14/03/2024). Acara ini berlangsung di Gedung Putih Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, pada Kamis (14/03/2024).

Bedug Fest 2024 digelar mulai 13 Maret hingga 7 April 2024. Banyak event yang berlangsung di acara ini, salah satunya Festival Anak Saleh.

Pada kesempatan ini, H. Maulana sangat bangga dengan acara Bedug Fest 2024. Selain diikuti para anak anak Saleh, tampak juga antusias warga memenuhi halaman Gedung Putih dikawasan Broni.

“Alhamdulillah hari ini secara resmi acara Bedug Festival 2024 saya buka. Dan saya bangga melihat semua anak anak yang mengikuti acara Festival Anak Saleh ini. Meskipun berpuasa, mereka tampak semangat sekali,” kata H. Maulana.

H. Maulana berharap, suci Ramadan ini dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti acara Bedug Fest 2024 ini. Sebab, ini bisa menampilkan keahlian anak anak, khususnya dalam bidang agama.

“InsyaAllah saya berharap acara Festival Anak Saleh ini bisa bermanfaat bagi kita semua, selain bertujuan untuk menjadikan anak anak kita taat beragama. Pada acara ini kita juga akan melihat anak anak yang hafal Al-Quran,” harap H. Maulana. (Ris)