Warga Kota Jambi Antusias Hadiri Acara Festival Sambut Ramadhan yang Digelar H Maulana

Jambi, koranjambi.com – Dr dr H Maulana MKM, menggelar Festival Sambut Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan pada Senin sore (04/03/2024) pukul 17.00 WIB di Mall WTC Batanghari, Pasar, Kota Jambi.

Pada acara Festival Sambut Ramadhan ini tidak hanya dihadiri para ibu-ibu saja, sejumlah tokoh masyarakat Kota Jambi dan anak-anak.

H Maulana menyampaikan, acara Festival Sambut Ramadhan ini digelar untuk menyambut Bulan Puasa yang tidak akan lama lagi dilaksanakan.

“Alhamdulillah tidak lama lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dan dengan acara Festival Sambut Ramadhan ini mengajak kepada seluruh masyarakat hingga para anak-anak untuk bersiap diri menyambut puasa,” ungkap H Maulana.

Festival Sambut Ramadhan yang diselenggarakan Ketua DPD PAN Kota Jambi, H Maulana ini disambut baik oleh warga Kota Jambi.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak Maulana, acara Festival Sambut Ramadhan ini sangat mendidik dan mengajarkan anak-anak kami pentingnya berpuasa di bulan Ramadhan,” ungkap warga yang hadir. (red)