H.Maulana Akan Ikut Mendaftar ke DPD NasDem Kota Jambi Sebagai Cawako

Maulana
H. Maulana, Bacawako Jambi 2024.(foto: dokumen)

Jambi, koranjambi.com – H.Maulana dipastikan akan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Jambi pada Rabu (01/05/2024) lusa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Rumah Pemenangan Maulana (RPM), Budidaya.

“InsyaAllah 1 Mei nanti kita (Maulana, red) akan mendaftarkan diri sebagai Bacawako Jambi ke DPD Partai NasDem Kota Jambi,” ungkap Budidaya, Senin malam (29/04/2024).

Budidaya berharap kedekatan sang Ketua DPD NasDem Provinsi Jambi Sy Fasha dengan Mantan Wakil Walikota Jambi, Maulana bisa menjadikan dua partai besar di Jambi yakni NasDem dan PAN berkoalisi guna kemajuan Kota Jambi.

“Mudah mudahan NasDem dan PAN bisa berkoalisi untuk bersama memajukan Kota Jambi yang kita cintai ini,” kata Budidaya.

Sebelumnya, pembukaan pendaftaran penjaringan Bacakada ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Jambi, Jefrizen.

Dikatakan Jefrizen, pendaftaran tidak hanya bagi kader internal Partai NasDem, namun karpet merah turut terbentang bagi kader eksternal. Pendaftaran Bacakada di Partai NasDem ini dibuka secara serentak di Provinsi Jambi.

“Partai Nasdem membuka Pendaftaran untuk semua Putra Putri Terbaik Kota Jambi baik kader internal maupun dari eksternal. Dimulai tanggal 1 sampai dengan 7 mei 2024” imbuhnya, Senin (29/04/2024).

Jefrizen juga menyebutkan pendaftaran Bacakada itu juga terbuka bagi putra daerah yang berada diluar Jambi yang memiliki kapasitas dan elektabilitas diyakini mampu memimpin Kota Jambi kedepan.

“Iya. Tentu saja. Sepanjang mereka mendaftar sebagai bakal calon akan kita teruskan ke DPP melalui DPW. Keputusan akhir ditentukan oleh DPP” katanya. (Ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----