MFA Undang BPD Se-Kabupaten Batanghari Silaturahmi Dirumah Dinasnya

MFA Undang BPD Se-Kabupaten Batanghari Silaturahmi Dirumah Dinasnya

Batanghari, koranjambi.com – BPD Beserta Anggota Se-Kabupaten hadir di Serambi rumah dinas Bupati Batanghari dalam rangka memenuhi undangan silaturahmi dari Bupati Muhammad Fadhil Arief.

Tampak hadir di acara halal bihalal bersama BPD tersebut Wakil Bupati Batanghari, Asisten I dan III Setda Batanghari, Para Kepala OPD dan Seluruh Camat Se-Kabupaten Batanghari, Kamis (17/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1445 hijriah kepada seluruh BPD dan tamu undangan lainnya.

“Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, hari Ini kita masih dalam Suasana Nuansa Perayaan hari Kemenangan dimna kita telah Kembali Fitrah, sebagai suatu nikmat yang sangat besar, yaitu hari Idul Fitri 1445 Hijriyah, Mudah-mudahan kita selalu mendapat Magfirah dari Allah SWT,” katanya.

Tak hanya itu, irang nomor satu di Kabupten Batanghari tersebut juga berharap silahturahmi ini bisa terus terjalin agar Sinergisitas pembangunan juga bisa berjalan dengan lancar.

“Saya Berharap silahturahmi kita semua selalu terjalin, dan semoga nilai-nilai Puasa Ramadhan yang telah Kita lakukan selama 1 (satu) bulan penuh, menjadi Tarbiyah (pendidikan) bagi kita untuk mengkoreksi diri dan Meningkatkan Iman kita Kepada Allah SWT,” pungkasnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----