Berita  

PKS Siap Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi



Sebagai salah satu partai pengusung pengusung pasangan berslogan Jambi Mantap, PKS bahkan siap all out demi mengantarkan pasangan ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2021-2025.

“Sebagai partai pengusung kita optimis pasangan Haris-Sani akan memenangkan Pilgub 2020  ini. Dan PKS akan all out memenangkan kandidat yang kita usung,” tegas Sekretaris Umum DPW PKS Jambi, Supriyanto, Sabtu (18/07).

“Kombinasi pasangan birokrat (Umaro) dan Ulama ini adalah pasangan yang pas untuk memimpin Provinsi Jambi 5 tahun kedepan,“ lanjutnya

Ia bahkan menjamin struktur dan kader PKS akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Haris-Sani. “Tradisi dalam keluarga besar PKS apabila keputusan sudah diambil oleh DPP maka seluruh sumber daya yang dimiliki oleh PKS akan digerakkan secara maksimal dari tingkat pusat sampai basis massa di akar rumput untuk memenangkan pasangan yang diusung,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Supri mengatakan bahwa Pasca deklarasi beberapa waktu yang lalu, PKS terus merapatkan barisan dengan pembentukan tim PKS untuk pemenangan HARIS-SANI dan menyusun langkah-langkah pemenangan pasangan ini.

Seperti diketahui bahwa pasangan HARIS-SANI telah mengantongi tiket yang cukup untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 yang diusung oleh PKS, PKB, dan Berkarya. Sementara kandidat lain masih sibuk bergerilya untuk mendapatkan dukungan partai.

Pantauan di lapangan terdapat, beberapa bilboard bergambar Haris-Sani sudah terpasang di sejumlah titik dalam Provinsi Jambi

Telah terbit : jambione.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----