Rumah Model Cantik Tertutup Rapat

Renny (24), yang diduga melarikan uang miliaran rupiah. (Ist)

Kediaman rumah model cantik, Renny (24), yang diduga melarikan uang miliaran rupiah, berada di lorong Bajapa I, RT 06, Kecamatan Jambi Selatan, hingga saat ini terlihat kosong.

Pantauan Biru (Jambiseru.com), Kamis (23/7/2020), terlihat rumah permanen yang bewarna hijau, jendela dan pintu bewarna putih masih tertutup rapat. Di sepanjang lorong Bajapa, kondisi sepi.
Salah satu korban, Thya (26), warga Palmerah, menyatakan, bawah dirinya pada Senin (20/7/2020) lalu, ke rumah pelaku untuk meminta uang yang diinvestasikannya.
“Senin kemarin aku ke rumahnyo, rumahnyo kosong, aku foto, kirim ke grup. Aku mau ambek duit yang dijanjikannyo. Aku mau ambek modal aku Rp 30 juta di dio,” katanya, kepada Biru (Jambiseru.com), Kamis (23/7/2020).
Terpisah, tetangga Renny, yang tidak mau disebutkan namanya, mengetahui kejadian tersebut lantaran sudah viral di media sosial. Namun ia tidak mengetahui kalau Renny sudah jadi seorang model.
Katanya, biasaya sebelum ada kasus ini, Renny sering terlihat di lingkungan. Namun dua hari terakhir Renny dan suaminya tak terlihat lagi melintas di depan rumahnya.
“Biasonyo ado lah di lewat. Terakhir aku nengok dio dua hari lalu. Sekarang idak tau ke mano,” katanya.
Sementara, Renny (24), saat dihubungi Biru (Jambiseru.com), mengatakan, rumah yang di Persijam itu sering kosong lantaran dirinya sering berpergian.
“Saya kan sering keluar, lagian rumah itu rumah orang tua saya. Rumah saya ada tiga, saya memang jarang ke situ,” tandasnya.