Anak Siram Ibu Kandung Dengan Air Mendidih

Kanit PPA Polresta Jambi, Ipda Vani saat meminta keterangan dari pelaku. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Koranjambi.com, Sadis, seorang perempuan warga Talang Banjar Kota Jambi berinisial AF (24), tega menyiram ibu kandungnya dengan air yang mendidih, hanya lantaran tidak mau dinasehati.

Jumat (21/8/2020) lalu, sekira pukul 09.00 WIB, korban atau ibu pelaku menasehati AF, lantaran masih berhubungan dengan mantan suaminya. 

Tidak terima disinggung seperti itu, air yang tengah dijerangnya langsung disiramkan ke muka ibunya, hingga mengenai badannya.

Kanit PPA Polresta Jambi, Ipda Vani, menjelaskan, peristiwa merupakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi di rumah korban. Sebab pelaku dan ibunya tinggal di dalam satu rumah yang berada di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

“Jadi saat itu, ibunya sedang mencuci, ia dinasehati dengan ibunya. Namun tidak terima, air yang panas tadi langsung disiram ke muka ibunya,” katanya, di Mapolresta Jambi, Rabu (26/8/2020).

“Pelaku sudah nikah sirih, kemudian cerai, tetapi belum lama ini masih berhubugan. Jadi ibunya melarangnya untuk berhubungan dengan mantan suaminya itu,” tambah Vani.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut, apakah pelaku saat melakukan perbuatan tersebut tengah dalam keadaan sadar atau tidak.

Baca Juga : Bupati Merangin H Al Haris Ikuti Rakor Pilkada Serentak 2020

“Pelaku ini ditangkap dengan keluarganya, dan diantarkan ke Polresta Jambi

Saat ini kita masih dalami, apakah pelaku memakai obat-obatan ataupun lain,” lanjutnya.(red)

Sumber : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----