Berita  

Mahdan Resmi Bergabung dengan PDIP

H.Bakri :Ketua BM PAN Terpilih, Lanjutkan Program Zola ...
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri

PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Yuninta Asmara-Mahdan untuk maju di Pilkada Batanghari, 9 Desember mendatang. 

Rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto di kantor DPD. Menariknya, Mahdan calon wakil pada kesempatan ini mengenakan baju PDIP, padahal Mahdan sendiri merupakan anggota DPRD Batanghari dari PAN. 

Menanggapi hal ini, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri mengaku sudah mendapat informasi jika Mahdan maju di Pilkada Batanghari dan menerima rekomendasi dari PDIP. Anggota DPR RI ini mengatakan, pihaknya akan membicarakan hal ini segera.

“Saya juga sudah dapat informasi, kita akan membicarakan hal ini secara internal partai langkah-langlah apa yang akan dilakukan. Yang jelas mekanisme partai yang dijalankan,” kata Bakri

“Jadi kita juga akan mengambil langkah, apakah diganti karena dia anggota dewan aktif,” kata Bakri lagi.

Bakri menegaskan, pihaknya akan segera mengambil keputusan ini, tentunya melalui makenisme yang ada. “Kita akan biacarakan ini, yang jelas lebih cepat lebih baik,” ujarnya.

Sudah Terbit di jernih.id

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----