Berita  

Pegawai Dinas PUPR dan Disbudpar Dirapid Test

Lima Protokol Penanganan Jadi Pedoman Utama Cegah dan Kendalikan ...

Pemerintah Provinsi Jambi saat ini melakukan rapid test secara massiv kepada ASN dan PTT di lingkungan OPD Pemprov Jambi. Hal ini setelah ditemukannya satu ASN di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi terkonfirmasi positif Covid-19.

Johansyah, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi mengatakan, pihaknya melakukan rappid test sebanyak 72 orang di Disbudpar, dan ditemukan 3 orang reaktif.

“Ketiga orang yang reaktif ini akan segara diambil swabnya dan mereka telah melakukan isolasi mandiri di rumah,” ujar Johansyah.

Lanjutnya, di Dinas PUPR Provinsi Jambi telah dilakukan rapid test sebanyak 81 orang dan hasilnya non reaktif.

Kata dia, Sekda Provinsi Jambi Selaku Wakil Gugus Tugas sudah memerintahkan kepada Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi untuk membuat jadwal hari kerja bergantian atau shift kerja bagi ASN dan PTT.

“Perjalanan dinas dapat dilakukan  dengan melihat urgensinya,” ujarnya.

telah terbit di : jambi independent

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----