Setelah Resmi Didukung PAN, Haris : Mari Kita Luruskan Niat Demi Jambi yang Lebih Mantap

al haris

Koranjambi.com, Akhirnya, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menentukan dukungannya di Pilgub Jambi. Ketua DPW PAN Jambi HA Bakri, menegaskan bahwa PAN mengarahkan dukungan ke Al Haris-Abdullah Sani.

Dikonfirmasi via ponselnya, Bakrie menegaskan bahwa surat rekomendasi PAN, termasuk B1KWK, telah disepakati diserahkan ke Haris-Sani.

“Sudah diserahkan ke Haris (Al Haris, red) oleh Pak Zulhas langsung,” ungkap Bakri.

Dengan cukupnya kursi Al Haris untuk mendaftar ke KPUD sebagai kandidat Cagub Jambi, Bakri berharap Haris bisa jadi kader yang baik.

Terkait polemik di internal Partai Berkarya, Al Haris mengaku menyerahkan yang terbaik kepada Berkarya.

“Alhamdulillah kita sudah cukup untuk mendaftar ke KPU. Semoga Berkarya bisa menyelesaikan masalahnya dengan lancar dan damai,” tandas Bupati Merangin 2 periode ini.

al haris pan

Di lain kesempatan, Dr H Al Haris, Bupati Merangin dua periode, mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai PAN terhadap dirinya dan Ustadz Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020.

Kepada media, Selasa (25/8/2020), Al Haris menyampaikan rasa sukurnya terhadap dukungan PAN.

Lihat Juga : Jambi Mantap Eps.2

“Alhamdulillah, kami bersukur kepada Allah atas rekomendasi PAN kepada kami di Pilgub Jambi nanti,” ujar Haris.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PAN kepada dirinya dan Abdullah Sani untuk memajukan Jambi agar lebih baik di masa depan.

Selain itu, mantan penjual koran ini menyampaikan agar tim dan keluarga besar Haris-Sani, untuk tidak larut dalam euforia karena Pilkada bukanlah ajang perlombaan atau pertempuran dan laga tinju.

“Ini pintu gerbang untuk mencari amal ibadah sebesar-besarnya, ini untuk pengabdian kepada masyarakat, jadi mari kita luruskan niat demi Jambi yang lebih mantap,” tambahnya.

Wo Haris -sapaan akrab Dr H Al Haris- juga mengatakan bahwa semua yang maju di Pilkada adalah putera terbaik Jambi.

“Semua adalah sahabat dan keluarga, putera terbaik Jambi. Jadi, mari kita berpolitik santun dan menjaga agar Pilkada di Jambi lebih kondusif, lancar dan damai,” ujar mantan pegawai RRI ini.

Al Haris juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PKB, PKS dan Berkarya, yang sudah lebih dulu menetapkan dukungan kepada Haris-Sani.

“Semoga bersama PAN, PKS, PKB, Berkarya, kita bisa berjuang untuk memajukan Jambi lebih mantap lagi di masa depan,” tandasnya.

Baca Juga : 9 Tahanan BNNP Jambi Melarikan Diri, 2 Berhasil Diamankan Kembali

Untuk diketahui, pasca mendapat rekom PAN, pasangan Al Haris-Abdullah Sani resmi mengantongi dukungan 18 kursi (PKS 5, PKB 5, Berkarya 1 dan PAN 7). Jumlah yang lebih dari cukup untuk mendaftar ke KPUD sebagai kandidat Pilgub Jambi 2020.(red)

Sumber : jambiseru.com