close

Tim Haris-Sani Gelar Upacara 17 Agustus

Foto Istimewa

Semangat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 membumi hingga pelosok negeri Indonesia.

Semangat itupun muncul dari Tim Pemenangan Haris-Sani calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Bertempat di Posko Center Pemenangan Haris-Sani yang berlokasi di Telanai Pura, segenap Tim Pemenangan Haris-Sani mengadakan Upacara memperingati HUT RI ke 75, Senin (17/8/2020).

Upacara ini dihadiri perwakilan dari masing-masing Tim Haris Sani Mulai dari Hulu Balang, Gerakan Millenial Al-Haris, Supik Gendis, Sahabat Haris-Sani, Tim SAS, dan Tim UMKM.

Hefni Zen selaku pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan, momentum HUT RI ke 75 ni adalah sebuah moment yang harus kita sambut dengan riang gembira dan penuh suka cita.

“Momentum HUT RI ke 75 ini saya ingin menyampaikan pesan Wo Haris-Sani untuk kita bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus Covid-19 di Provinsi Jambi,” kata Hefni.

Di lain sesi Ilham Nur yang menjadi pemimpin Upacara dan sekaligus Koordinator Mobilisasi massa Gerakan Millenial Al-Haris mengatakan, senang sekali hari ini kami kluarga besar Tim Pemenangan Haris-Sani bsa melakukan upacara memperingati HUT RI ke 75.

Baca Juga : Di Jambi Bertambah 20 Orang Pasien Positif Corona

“Moment ini bagi kami adalah suntikan energi baru bagi kami Para Millenial Al-Haris untuk berjuang memenangkan Wo Haris-Sani untuk menjadi Gubernur Jambi,” tukasnya.

Sumber : jambiseru.com

Tidak ada komentar