Alasan AF Siram Ibu Kandung dengan Air Panas

korban penyiraman

Koranjambi.com, Masih ingat dengan AF (24), Seorang anak yang tega menyiram ibu kandungnya dengan air panas. Kejadian ini terjadi pada (21/8/2020) lalu.

Baca : Anak Siram Ibu Kandung Dengan Air Mendidih

Saat ditemui di sebuah rumah kontrakannya, di kawasan Jalan Bhayangkara, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, korban baru saja pulang. Ia terlihat hanya menggenakan kain sarung. Luka bakar akibat siraman air panas juga masih terlihat.

Kepada Biru (media partner koranjambi.com) ia menjelaskan, bahwa anaknya tersebut ada terpegaruh oleh narkoba jenis sabu. Dikatakannya juga, sebelumnya anaknya juga sering memukulnya.

Kanit PPA Polresta Jambi, Ipda Vani saat meminta keterangan dari pelaku. Foto: Yogi/Jambiseru.com

“Anak aku tu terpengaruh sabu. Dio tu lah stres,” ungkapnya, dengan dada yang terluka dan ditutupi kain sarung.

Ditambahkannya, anaknya tersebut sudah menikah dua kali. Termasuk dengan laki-laki yang sekarang ini, juga sudah bercerai. Namun ia kembali dekat.

“Dio sudah cerai. Tapi ini dekat lagi. Mantan lakinyo ini yang ngajarin rusak. Aku idak setuju,” bebernya.

Pada saat penyiraman air panas, korban yang sedang mencuci, menasehati pelaku yang merupakan anaknya, untuk tidak lagi berhubungan dengan mantan suaminya. Sayangnya, pelaku tidak terima dinasehati. Emosi, pelaku yang saat itu tengah memasak air, langsung mengambil air panas tersebut dan menyiramkannya ke ibu kandungnya sendiri.

Saat dirinya disiram, ia sempat terkejut dan langsung terpekik kesakitan. Sembari menahan perih akibat tersiram air panas, ia langsung berlari ke arah kantor Polresta Jambi. Disana ia langsung meminta pertolongan. Pada akhirnya dia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca Juga : Cagub Al Haris Resmi Mundur dari Keanggotaan Golkar

“Sebelumnyo aku dibantu keuangan dengan bapak Polisi. Sekrang pun kadang aku biaya dewek lah untuk ngobatin ini,” imbuhnya.(red)

Sumber :  jambiseru.com