Baleno Meledak di Simpang Mayang ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 05 September 2020

Baleno Meledak di Simpang Mayang

Koranjambi.com, Sabtu (/9/2020) siang, pengendara yang melintasi pertigaan Simpang Mayang, Kelurahan Simpan Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, dikejutkan dengan meledak dan terbakarnya satu unit mobil Suzuki Baleno dengan nopol BH 1651 GN.

Peristiwa tersebut terjadi, di saat pengendara mobil tengah berhenti mengikuti lampu lalu lintas.

Saat itu, pengendara yang usai memperbaiki mobilnya di daerah Arizona, hendak pulang ke rumahnya, di kawasan Pijoan. Kemudian, saat menunggu lampu hijau, tiba-tiba dari bagian depan mobil tersebut mengeluarkan suara ledakan dan asap yang cukup banyak, sehingga membuat pengendara lain terkejut, bahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran harus turun.

Ningsih, pemilik mobil, mengatakan kalau dirinya saat itu usai memperbaiki mobil, tiba-tiba saat menunggu lampu merah mobil yang dikendarainya mengeluarkan suara ledakan.

“Baru pulang dari bengkel sayo. Tibo-tibo kek ini, Sayo terkejut lah. Respek langsung keluar. Itu mobil sudah berasap,” katanya, usai kejadian.

Ningsih menambahkan, beruntung warga sekitar turut membantu memadamkan api yang ada di mobilnya.

“Untung di dekat sini ado cucian motor, abang penjago langsung membantu madaminnyo,” tandasnya.

Sementara, pegawai cucian motor, Dika, yang turut membantu memadamkan api, terkejut saat mendengar suara ledakan itu. Saat itu dirinya reflek langsung membawa air untuk memadamkannya.

“Aku reflek bang nengok asap, langsung aku bawa air untuk madaminnyo,” pungkasnya.

Baca Juga : Cagub-cawagub Haris-Sani Jalani Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher

Pantauan di lapangan, bagian dalam mobil tersebut hangus terbakar.(red)


Sumber : jambiseru.com