Jambi  

Putra Bungsu Wali Kota Jambi Direncanakan Dimakamkan di Jambi

Koranjambi.com, Putra bungsu Wali Kota Jambi, direncanakan akan dimakamkan di Jambi, di Pemakaman Pusara Agung milik Pemerintah Kota Jambi. Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Jambi, H. Maulana.

“Penerbangan sedang dipersiapkan dan menurut rencana Insyaallah akan diterbangkan ke Jambi hari ini. Semua masih dalam rencana, kita telah berkoordinasi dan menunggu informasi kepastiannya, mohon doanya semoga semuanya lancar,” katanya, Senin (21/9/2020).

Baca Juga : Gagal Ginjal Akibat Wafatnya Putra Bungsu Wali Kota Jambi

Maulana juga mengatakan, bagi masyarakat yang ingin bertakziah, Pemerintah Kota Jambi akan melaksanakan takziah di rumah Dinas Walikota Jambi, yakni di lapangan yang diberi tenda dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat.

“Bagi yang tidak berkenan hadir kami mohon doanya dari mushola dari masjid masing-masing untuk mendoakan,” tutupnya. (red)

Telah Tayang di : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----