Berita  

Blusukan ke Pasar Aur Duri, Al Haris Melihat Sejauh Mana Dampak Covid-19 Terhadap Ekonomi Masyarakat

Koranjambi.com, Melihat sejauh mana dampak ekonomi Covid-19 bagi pedagang, calon kuat gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris blusukan di Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (8/10/2020).

Al Haris mengatakan blusukan di Pasar Aur Duri, karena pasar ini merupakan sektor penunjang ekonomi masyarakat, kita juga melihat sejauh mana dampak ekonomi Covid-19 ini bagi pedagang maupun pembeli.

“Ini yang harus kita lihat, bagaimana di kondisi Covid-19 seperti ini. Yang paling penting adalah mereka harus konsisten menjaga kesehatan dari wabah Covid-19, kita berharap mata rantai wabah ini putus dan pasar bisa normal kembali agar ekonomi kita pulih,” kata Cagub yang diusung PAN, PKB dan PKS ini.

Lebih lanjut, Al Haris mengungkapkan tujuan datang kesini ada dua hal, yang pertama silaturahmi dan yang kedua kita ingin mengkampayekan pentinganya mematuhi prortokol kesehatan disaat pandemi ini.

“Pilkada itu nomor sekian lah, yang penting keluarga sehat dahulu biar hidupnya tenang dan ekonominya baik,” ujarnya.

Setelah mengunjungi Pasar Aur Duri ini, Cagub yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini juga melanjutkan bersilaturahmi dengan warga sekitar di salah satu warung warga.

Salah satu warga sekitar, Ahmad Taruna mengatakan jika mereka merasa senang atas kunjungan Al Haris ini yang langsung turun menyerap aspirasi warga.

Baca Juga : Blusukan di Pasar Aur Duri, Al Haris Bagikan Ramuan Daun Sungkai ke Pedagang

Dirinya juga berharap jika nantinya Al Haris menang menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024 apa yang menjadi programnya berhasil.

“Kita sangat senang atas kunjungan Pak Al Haris langsung ke pasar dan menyapa warga di warung, semoga Pak Al Haris nantinya menang menjadi gubernur Jambi dan apapun yang menjadi programnya berhasil,” tukasnya.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----