Ingin Tahu Film Dignitate, Yang Dibintangi Al Ghazali? Baca Disini ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 29 Oktober 2020

Ingin Tahu Film Dignitate, Yang Dibintangi Al Ghazali? Baca Disini

film dignitate drama sma yang dibintangi al ghazali

Koranjambi.com, Ini kumpulan review film terbaru. Sebuah tontonan yang merasa toxic relationship ada di film Story Of Kale. Ada juga drama anak SMA yang dibintangi Al Ghazali, berjudul Dignitate. Serta tak lupa juga film bergenre horor asal Korea berjudul Arang.

Ini Review dari masing-masing film diatas

1. Story Of Kale

23 Oktober 2020 menjadi hari yang bersejarah bagi Visinema Pictures karena Visinema Pictures merilis film berjudul Story Of Kale, When Someone’s in Love. Mempercayakan filmnya untuk digarap oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini menceritakan mengenai sisi yang berbeda dari proyek sebelumnya,yaitu toxic relationship (hubungan yang buruk pada pasangan).

Selain menggaet Angga Dwimas Sasongko untuk proyek ini, film ini juga dibintangi oleh artis dan aktor ternama, seperti Ardhito Pramono dan Aurelie Moremans. Keduanya dipasangkan menjadi sepasang kekasih dimana Ardhito memerankan sosok Kale, sedangkan Aurelie memerankan sosok Dinda.

Selain Aurelie dan Ardhito, film ini juga dibintangi oleh bintang top lainnya, seperti Roy Sungkono, Arya Saloka, Gilbert Pohan, Tanta Ginting, Hanum Azizah, dan lainnya.

Mengambil latar waktu sebelum Kale bertemu dengan Awan (Aurora Manda) dalam film NKCTHI (Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini),  film bercerita tentang Kale, seorang pemusik muda yang bertemu dengan Dinda. Ketertarikan Dinda pada musik membuat keduanya sering bertemu dan membuat Kale menaruh hati pada Dinda.

Rasa inipun disambut baik oleh Dinda. Kale sendiri berjani untuk selalu membuat Dinda bahagia. Di tengah trauma yang dialami Dinda dengan pasangannya dahulu, Dinda mencoba kembali percaya pada Kale yang telah berjanji untuk membuatnya bahagia.

Selengkapnya Baca Story Of Kale


2. Dignitate, Drama SMA Yang Dibintangi Al Ghazali

Dignitate merupakan film karya Fajar Nugros yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskahnya. Di dalam film bergaya anak SMA ini, Caitlin Halderman akan beradu akting dengan Al Ghazali.

Selain sutradara dan pemain ternama, ada beberapa alasan yang membuat Anda tak boleh melewatkan film yang satu ini. Film ini merupakah adaptasi dari novel best seller karangan Hana Margaretha dengan judul sama.

Pengguna Wattpad tentu tak asing dengan “Dignitate”, karena memang film ini diadaptasi dari platform yang khusus mewadahi penggunanya untuk berbagi tulisan ini. Selain Al Ghazali dan Caitlin Halderman, film ini juga dibintangi oleh Giorgino Abraham, Teuku Rizki, Sophia Latjuba, Lania Fira, dan pemeran ternama lainnya.

Film ini berkisah tentang murid pria yang dingin dan galak bernama Alfi (Al Ghazali). Saking galak dan dingin, Alfi sendiri mendapat julukan GGS (ganteng ganteng seram). Walaupun Alfi bukanlah sosok yang menyenangkan, namun tidak berhenti membuat para siswi menyukainya. Alfi pun tak memperdulikannya, karena Alfi hanya fokus pada prestasinya saja.

Selengkapnya Baca Film Dignitate


3. Film Arang, Tentang Detektif Bergenre Horor Korea

Mencari rekomendasi film horor untuk menemani liburan? Mungkin film Arang asal Korea ini bisa dijadikan pilihan. Tenag,film ini bukan percintaan ala drama-drama Korea. Dengan durasi 1 jam 37 menit, kita akan dimanjakan dengan melihat akting Lee Dong Wook, Song Yoon Ah, Lee Jong Soo, Kim Ok Bin, dan im Hae In (Mantan Miss Korea).

Film Arang berkisah mengisahkan So Young yang berprofesi sebagai detektif veteran. Pekerjaannya pun berjalan lancar hingga suatu saat, ia bersama rekannya yang masih pemula (Hyun Ki) menemukan sebuah kasus pembunuhan yang aneh. Kasus ini ternyata memiliki keterkaitan dengan pembunuhan gadis muda yang terjadi 10 tahun yang lalu.

Saat menangani kasus ini, So Young terus dihantui mimpi buruk mengenai gadis muda tersebut yang ternyata setelah diselidiki ia bernama Mi Jung. Mi Jung sendiri adalah cinta pertama Hyun Ki yang bernama Min Jeong (Kim Hae In).

Selengkapnya Baca Film Arang


Jambiseru.com - Berita, jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Review Film Dignitate, Drama SMA Yang Dibintangi Al Ghazali appeared first on Jambiseru.com.



source https://www.jambiseru.com/_/2020/29/10/review-film-dignitate-drama-sma-yang-dibintangi-al-ghazali