Berita  

Pimpin Jambi ke Depan, Haris-Sani : Memimpin dengan Hati Bukan Ambisi

Koranjambi.com, Kegiatan safari politik terus dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Haris-Sani. Pasangan nomor urut 3 ini turun langsung ke masyarakat, untuk menyerap aspirasi.

Baca Juga : Dengar Kabar Masnah Positif Covid-19, Al Haris Langsung Kirim Ramuan Daun Sungkai

Al Haris yang memuat momen kebersamaan dengan Abdullah Sani menyampaikan bahwa mereka berdua terlahir dari sebuah kesederhanaan dan keprihatinan, anak dari seorang petani.

“Tentu kami berdua Insya Allah akan memimpin Jambi dengan hati, bukan dengan sebuah ambisi,” katanya dalam video berdurasi 1 menit yang diunggah di Instagram pribadinya @alharismrg23, Minggu (4/10/2020).

“Jikalau nanti Allah menakdirkan kami berdua dan memberi amanah memimpin Jambi kedepan, maka Jambi akan kita bangun. Pembangunan fisiknya dengan baik, termasuk juga moralnya,” tambahnya.

Pasangan dengan jargon “Jambi Mantap” yang sedang berada di Kota Bungo dan akan menuju Kuamang Kuning ini, juga memohon doa semoga lancar kegiatannya.

Baca Juga : Opini Nurul Fahmi, Logika HBA dan Halusinasi Cek Endra

“Kami datang untuk melihat kondisi masyarakat, sekaligus mohon doa semoga Allah SWT ridho dan melancarkan urusan kami,” ujarnya. (*)

The post Bertarung di Pilgub, Haris-Sani Berniat Memimpin Jambi dengan Hati Bukan Ambisi appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/04/10/bertarung-di-pilgub-haris-sani-berniat-memimpin-jambi-dengan-hati-bukan-ambisi

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----