Tebo  

Pimpinan Ponpes di Tebo Cabuli Santriwatinya

Gelap Mata, Oknum Pimpinan Ponpes di Tebo Tega Mencabuli Santriwatinya

Koranjambi.com, Harusnya jadi panutan, ini malah sebaliknya. Oknum pimpinan salah satu pondok pesantren di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, tega mencabuli Santriwatinya sendiri. Bahkan perbuatan itu telah ia lakukan sejak 2019 lalu.

Kepada polisi, pelaku KH (54) melancarkan aksinya dengan beragam modus. Dari pura-pura mengobati santriwatinya hingga pura-pura mengajarkan ngaji secara privat.

“Ada korban lain yang modusnya pura-pura mengajar ngaji di salah satu ruangan. Lalu ada juga, modus kesempatan santriwati yang meminjam uang. Tetapi semua korban yang saya ingat, tidak sampai berhubungan badan,” ungkap pelaku kepada polisi, Kamis (15/10/2020).

Salah satu korbannya, ada yang sedang sakit perut. Kemudian ia membantu dengan seolah-olah mengobatinya. Tapi kemudian ia gerayangi, tambahnya

KH juga mengaku, jika perbuatan cabul terakhir kali ia lakukan pada santriwatinya dengan modus berbeda. Saat itu ia sedang berkeliling asrama santriwati. Karena saat jam istirahat, banyak santriwati yang tertidur. Saat ia memeriksa ke dalam kawar salah satu santriwati, ia melihat ada santrinya yang sedang tertidur, namun bajunya sedikit terbuka.

“Pada saat itu nafsu saya timbul karena kesempatan ada. Maka saya melakukan hal yang tidak terpuji kepada santri saya,” kata KH.

Dihadapan polisi, KH mengaku sangat menyesal dengan perbuatannya tersebut. Ia mengaku khilaf telah mencabuli santriwatinya sendiri.

Untuk diketahui, pimpinan pondok pesantren tersebut ditangkap pada Rabu (14/10/2020). Ia ditangkap dikediamannya sekitar pukul 11.00 WIb.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar mengatakan, penangkapan ini terjadi karena adanya laporan dari salah satu korban. Namun sejauh ini baru 5 orang korban yang melaporkan kasus ini. Sementara korban yang lainnya belum ada yang melapor.

“Yang melapor baru 5 orang. Tapi kasus ini terus kita kembangkan,” kata Mahara. (red)

Sumber : jambiseru.com