Polisi Tewas Diserang Ayam Jantan Saat Grebek Tempat Sabung Ayam ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 29 Oktober 2020

Polisi Tewas Diserang Ayam Jantan Saat Grebek Tempat Sabung Ayam

polisi tewas diserang ayam jantan saat grebek tempat sabung ayam

Koranjambi.com, Nasib naas dialami seorang polisi. Saat mengrebek tempat sabung ayam, polisi ini tewas diserang ayam jantan.

Kejadian ini terjadi di Kota San Jose, Filipina, Senin (26/10/2020) waktu setempat. Sontak saja kejadian tewasnya polisi ini membuat heboh. Bahka kejadian ini mendadak viral dan menjadi perhatian publik dan sampai ke mancanegara.

Mengutip New Strait Times, polisi bernama Christian Bolok mengalami hal tak terduga saat bertugas menindak tempat perjudian sabung ayam. Polisi berpangkat letnan sekaligus kepala Kepolisian Kota San Jose itu tewas usai diserang seekor ayam jantan.

Diketahui, peristiwa yang terjadi di Kota San Jose, Provinsi Samar Utara, tersebut cukup mengagetkan publik Filipina. Sebab, peristiwa itu disebut sangat jarang terjadi apalagi sampai menewaskan seorang kepala kepolisian kota setempat.

Usut punya usut, polisi bernama Christian Bolok disebut tewas karena tertusuk pisau taji ayam. Bahkan, meski telah dilarikan ke rumah sakit setempat, nyawa kepala kepolisian Kota San Jose itu tidak tertolong usai kehilangan banyak darah.

Baca Selengkapnya disini


The post Grebek Tempat Sabung Ayam Polisi Tewas Diserang Ayam Jantan appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/10/grebek-tempat-sabung-ayam-polisi-tewas-diserang-ayam-jantan