Berita  

Tengah Malam Haris Blusukan ke Pasar Induk Talang Gulo

Tengah Malam Haris Blusukan ke Pasar Induk Talang Gulo

Koranjambi.com, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3, Jumat (16/10) sekira pukul 23.30 WIB blusukan ke Pasar Induk Talang Gulo yang berada di kawasan Paal X, Kota Baru, Kota Jambi.

Al Haris beserta rombongan disela-sela blusukannya juga memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar. Dia mengingatkan pedagang agar menggunakan masker saat beraktivitas. 

“Masih masa pendemi tetap gunakan masker,” kata Al Haris kepada pedagang dan pengunjung pasar. 

Keberadaan Pasar Induk Talang Gulo dikatakan calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini sangat penting untuk mendukung pasar lainnya di kota Jambi. 

“Pasar induk ini adalah pasar pendukung saya kira, pasar pendukung Angso Duo keberadaan pasar ini jelas mengurangi kemacetan di Angso Duo,” kata Al Haris.

Calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini juga memuji kebersihan Pasar Talang Gulo. 

“Ini bersih pasarnya dirawat dengan baik sehingga ini pasar modern jadinya, ini sangat lama dikenal orang dan grosirnya juga bagus disini. Ini percontohan pasar kita mesti juga bersih, kemudian juga dirawat dengan baik sehingga nyaman belanja disini,” sebutnya lagi. 

Baca Juga : Silaturrahmi dengan Tukang Jamu, Al Haris Kenalkan Ramuan Daun Sungkai

Saat blusukan Al Haris juga belanja sayur dan berbincang dengan pedagang terkait kondisi daya beli masyarakat saat ini. 

“Ada penurunan daya beli masyarakat karena pengaruh pandemi Covid-19. Saya yakin akan meningkat lagi, pasar ini saya lihat bagus,” ujarnya.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----