'Baju Gisel' Viral Dijual di Online Shop ~ KORANJAMBI.COM

Senin, 09 November 2020

'Baju Gisel' Viral Dijual di Online Shop

baju gisel atau kimono gisel viral dijual di online shop

Koranjambi.com, Setelah beredarnya video syur mirip artis cantik Gisel di dunia maya, serta menjadi viral dan menuai berbagai macam komentar dari netizen. Kini kimono yang disebut  netizen sebagai 'baju gisel' itu viral dijual di online shop.

Foto baju/kimono dengan nama Baju Gisel dijual di Shopee ini viral di media sosial. Banyak akun Twitter yang mengunggah foto tersebut sehingga semakin menjadi atensi netizen. Salah satunya akun @Meme Comic Indonesia.

Baca Juga : Video Syur Mirip Artis Jessica Iskandar Beredar di Dunia Maya

"Oh ada dalemannya," demikian akun tersebut menulis di keterangan fotonya. Hingga kini unggahan foto Baju Gisel yang dijual di Shopee itu sudah disebarkan ulang ratusan kali.

"Bisa-bisanya dikasih nama Baju Gisel," tulis seorang netizen.

"bentar lg ada yg jual gorden gis3l nya bun," tulis netizen lainnya.

Dari foto soal penjualan Baju Gisel di Shopee itu terlihat, baju yang dimaksud berupa outer atau kimono. Outer tersebut dijual dengan harga Rp 80.000 - Rp 85.000. Namun sayangnya dari foto yang viral, tak diketahui nama akun Shopee yang menjual baju tersebut.

Berita Terkait : Video Syur Mirip Artis Gisella Anastasia Beredar di Media Sosial

Sejak diunggah ke Shopee 37 jam lalu, baju Gisel viral yang berupa outer itu belum dibeli pengguna Shopee. Berdasarkan penelusuran tim, keyword pencarian baju gisel tidak ditemukan. Namun jika menggunakan keyword outer gisel ditemukanlah kimono tersebut, dan jual seharga Rp.200 ribu.

Sejak diunggah di Shopee, belum ada pembeli untuk 'baju gisel' atau kimono tersebut.